-->

Jumat, 21 April 2023

Apresiasi Walikota Cirebon Angkat Dua Jempol Untuk Kinerja Polres Cirebon Kota

Apresiasi Walikota Cirebon Angkat Dua Jempol Untuk Kinerja Polres Cirebon Kota


INFONAS.ID | CIREBON KOTA,- Mudik identik dengan kemacetan & tidak terlepas dari macet. Namun polres Cirebon Kota dengan cara manajemen & rekayasa lalu lintas berusaha untuk arus mudik tidak macet, meski padat tapi roda tetap berputar.

Walikota Cirebon Drs. H. Nasrudin Azis, S.H, memberikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Dimana dianggap telah mampu mengatasi arus mudik dengan sangat baik dalam pengamanan arus mudik hari raya Idul Fitri sehingga berjalan dengan lancar dan aman.

"Dengan mengucap syukur kehadirat Tuhan YME, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian, khususnya Polres Cirebon Kota yang telah melayani dan melindungi masyarakat dalam pengamanan Arus mudik lebaran Tahun ini," katanya, Jumat (21/4/2023). Ditengah kegiatan patroli Forkopimda malam takbir di Balkot.

Asiz menuturkan sangat kagum dan menaruh apresisiasi pada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Cirebon Kota. Yang mana dengan penuh kesabaran dan santun, memberikan pengamanan juga pelayanan kepada masyarakat selama arus mudik lebaran 2023. Ujarnya didampingi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H.

"Semoga jerih payah dan keikhlasan personel Polres Cirebon Kota dapat membawa kebahagiaan serta pahala. Sekali lagi terima kasih kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., karena arus mudik di Kota Cirebon relatif lancar dan aman". ujarnya.

Ia berharap, Kapolres Cirebon Kota beserta jajarannya bisa mengatur arus balik dengan baik seperti arus mudik. Dengan begitu, kata dia, pelaksanaan pengamanan Lebaran 2023 terutama di Kota Cirebon bisa berjalan dengan aman dan nyaman. Pungkas Walikota Cirebon Drs. H. Nasrudin Azis, S.H.

Dalam kesempatan tersebut juga walikota berharap, pada momen arus balik Lebaran nanti, jajaran Polres Cirebon Kota tetap memberikan pelayanan yang sama seperti arus mudik. Sehingga para pemudik merasa aman dan nyaman saat kembali ke perantauan setelah berlebaran di kampung halaman. Tambah Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved