-->

Jumat, 31 Maret 2023

Wujud Kepedulian Polri Terhadap Sesama, Kapolsek Sukahaji Salurkan Bansos Kepada Warga Desa Indrakila

Wujud Kepedulian Polri Terhadap Sesama, Kapolsek Sukahaji Salurkan Bansos Kepada Warga Desa Indrakila

INFONAS.ID | MAJALENGKA - Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, Polres Majalengka dan Jajarannya terus melakukan menyalurkan Bantuan Sosial dan memakmurkan Mesjid/Mushola yang ada diwilayah hukum Polres Majalengka.

Salah satunya Polsek Sukahaji Polres Majalengka yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi secara door to door melakukan kegiatan penyaluran Bansos kepada warga Masyarakat Desa Indrakila Kabupaten Majalengka. Jumat (31/3/2023).

Dijelaskan, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, selain memakmurkan Mesjid dan Mushola juga melaksanakan kegiatan penyaluran Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap sesama untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di bulan suci ramadhan.

“Untuk Polsek Sukahaji hari ini, kita salurkan Bansos berupa sembako di Desa Indrakila kepada warga kurang mampu dan Polsek Sukahaji terus melaksanakan setiap seminggu dua kali menyalurkannya ke Desa desa diwilayah hukum Polsek Sukahaji,” pungkas Kapolsek.

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengungkapkan, kegiatan penyaluran Bansos ini sebagai bentuk peran serta Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat khususnya yang membutuhkan bantuan. ungkap Kapolsek.

Mantan Kasat Binmas Polres Majalengka ini menyatakan, Bansos ini tentunya tidak cukup untuk memenuhi semua masyarakat. Olehnya itu yang diutamakan yaitu keluarga yang benar–benar membutuhkannya."tutup Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved