-->

Minggu, 26 Maret 2023

Upaya Pencegahan Dini, Polisi di Cikijing Amankan 9 Orang Diduga Akan Perang Sarung

Upaya Pencegahan Dini, Polisi di Cikijing Amankan 9 Orang Diduga Akan Perang Sarung

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Dibulan Suci Ramadhan ini ada Fenomena baru adanya sekelompok orang melakukan Perang sarung.

Maka dengan itu, Jajaran Polsek Cikjing Polres Majalengka mengambil upaya Preventif guna mengantisipasi dan terus menggencarkan Patroli dan alhasil telah mengamankan 9 (Sembilan) orang yang diduga akan melakukan perang sarung di wilayah hukum Polsek Cikijing, pada Minggu (26/3/2023) dini hari.

"Disaat berpatroli jajarannya menemukan sekelompok orang anak remaja yang sedang nongkrong dipinggir jalan, namun ketika akan dihampiri petugas mereka melarikan diri yang membuat petugas curiga serta petugas berhasil mengamankan sebagian remaja itu",ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani.

Lalu, Pihaknya setelah mengamankan sebagian remaja tersebut menemukan beberapa sarung yang sudah dimodif atau sudah diikat,"tuturnya.

Dengan adanya kejadian itu kami bawa ke Polsek lalu dilakukan Pembinaan, memanggil Perangkat Desa, memanggil orang tuanya dan membuat pernyataan agar tidak mengulangi kejadian serupa."terang Romdani.

Ia juga menghimbau agar para orang tua meningkatkan lagi terhadap anak anak nya agar tidak keluyuran malam. Dan pihaknya akan terus melakukan pencegahan dini dalam potensi adanya perang sarung",tutupnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved