-->

Selasa, 21 Maret 2023

Sinergitas TNI- Polri di Cikijing Bersama Masyarakat Lakukan Kerja Bakti

Sinergitas TNI- Polri di Cikijing Bersama Masyarakat Lakukan Kerja Bakti

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Sebagai wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, Personil TNI-Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harri dengan Babinsa membantu warga melakukan kerja bakti di blok Cilangcang Tonggoh Desa Kancana Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (21/03/2023).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kancana ini selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat, salah satunya melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Bripka Harri mengatakan ”Kegiatan kali ini dilakukan agar lingkungan disekitar Blok Cilangcang Tonggoh Desa Kancana ini terlihat bersih dan rapi."ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan " Keikutsertaan aparat keamanan dalam kerja bakti bersama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat."tandasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved