-->

Kamis, 23 Maret 2023

Ridwan Kamil Kembali di Hujani Netizen, Hal Penggunaan Foto Lama Perbaikan Jalan

Ridwan Kamil Kembali di Hujani Netizen, Hal Penggunaan Foto Lama Perbaikan Jalan



INFONAS.ID|BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, dimana ketika Ridwan Kamil ketahuan berbohong dan menggunakan foto lama perbaikan jalan.

Terbaru, viral di media sosial twitter saat Ridwan Kamil mengunggah sebuah foto mesin pengaspal jalan. Nah saat ini kembali beredar Cuitan Ridwan Kamil Permohonan maaf terkait Kesalahan prnggunaan.

"Mohon maaf atas penggunaan foto perbaikan jalan kemarin, ada kesalahan dalam penggunaan foto sebagai illustrasi tanpa mencantumkan sumber. Berikut adalah video proses perbaikan jalan yang semestinya", ujar Ridwan Kamil dalam Akun Twitter miliknya.

Selanjutnya beberapa netizen kembali mengomentari cuitan Ridwan Kamil, diantaranya:

@drayanaindra mengatakan, Tuan yang terhormat. Ini jalan alternatif Bandung - Cimahi deket curug cimahi udah mau 3 tahun gak di beresin. Bisa-bisa jalannya terputus karena makin amblas.

Dimana netizen tersebut memperlihatkan link berita dari salah satu media m.republika.co.id/berita/qly7ze3.

"Padahal cuma beberapa km dari kantor Bupati Bandung Barat," tegas pemilik akun @drayanaindra.


Selanjutnya akun @Nedelwes menuturkan, Maaf pak, menurut saya Itu hanya ilustrasi saja pak. Video proses perbaikannya mana?. Saran saya, sebaiknya bapak tinjau langsung dan foto bareng ketika sedang berlangsung proses perbaikan jalan.

Sambung Ridwan Kamil dalam cuitannya mengatakan, Izin saya laporkan lagi. 71 ruas jalan di Jabar segera diperbaiki. Setelah 2 tahun tertunda karena anggaran infrastruktur yg tergeser utk bantuan sosial Covid 19.

"Tahun 2023 ini, 71 ruas jalan di Jabar segera diperbaiki. Januari-Maret tiap tahun adalah jadwal pelelangan proyek," sambungnya.

Edotor: Fito

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved