-->

Sabtu, 18 Maret 2023

Polres Purwakarta Gelar Oprasi Pekat Lodaya 2023

Polres Purwakarta Gelar Oprasi Pekat Lodaya 2023

INFONAS.ID | PURWAKARTA - Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat di Kabupaten Purwakarta, jelang Ramadhan, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar Operasi Pekat Lodaya 2023.
Selain di jajaran Polres, Operasi Pekat Lodaya 2023 di lakukan seluruh polsek jajaran di Wilayah Kabupaten Purwakarta. Seperti yang dilakukan Polsek Campaka.

Dalam operasi cipta kondisi menjelang ramadhan tersebut, jajaran Polsek Campaka berhasil mengamankan 2 orang yang berprofesi sebagai pak ogah.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Campaka, AKP Darmaji mengatakan, Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) itu dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. 

Darmaji menyebut, dalam kegiatan tersebut pihaknya mengamankan sebanyak 2 orang yang berprofesi sebagai petugas pengatur lalu lintas liar atau biasa disebut pak ogah.

“Kami mengamankan 2 Orang Pak Ogah, beserta barang bukti berupa uang receh sebesar Rp. 10.500," Ungkapnya, pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Darmaji menjelaskan, 2 orang yang diamankan dan di bawa ke Mapolsek Campaka untuk di data dan diberikan pembinaan.

"Mereka diamankan dari beberapa titik di wilayah hukum Polsek Campaka," singkat Darmaji. 

Menurutnya, operasi pekat tersebut menyasar kepada penyakit masyarakat, premanisme dan gangguan ketentraman dan ketertiban umum.

“Kami berikan pembinaan kepada para pak ogah ini agar tidak menimbulkan keresahan kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya pada jam-jam ramai di pagi dan sore hari,” ucap Darmaji. 


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved