-->

Sabtu, 18 Maret 2023

Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Jenguk Warga Binaannya yang Sakit Menaun

Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Jenguk Warga Binaannya yang Sakit Menaun


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat terutama tidak hanya dalam keadaan suka saja,namun demikian rasa peduli juga di wujudkan oleh personil Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar menjenguk warga yang saat ini berbaring di rumahnya bertempat di Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Sabtu (18/03/2023).

Menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap sesama manusia sebagai makluk sosial.

Seperti yang terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Bripka Dede Haryanto menjenguk warganya termasuk salah satunya ibu Ayu yang juga sebagai warga di wilayah hukum Polsek Maja.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili menyampaikan bahwa "Kegiatan ini di samping menjalin tali silaturahmi juga memberikan support dan semangat kapada ibu Ayu yang sedang berbaring di rumahnya serta mendoakan agar segera di berikan kesembuhan sehingga mereka bisa beraktifitas kembali seperti biasa."

Selanjutnya, kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan tidak hanya menjenguk ibu Ayu saja,tapi juga kepada kawan-kawan yang lain saat mereka di beri cobaan berupa sakit oleh Allah SWT, karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama manusia. Kami mendoakan kepada ibu Ayu agar segera di berikan kesembuhan sehingga bisa menjalankan aktifitasnya seperti semula,”ungkapnya.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi pun memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada ibu Ayu dengan harapan bisa meringankan perekonomiannya.

Sementara itu, ibu Ayu bersama keluarganya mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi yang sudah peduli dan menyempatkan waktunya untuk menjenguk saya,"ucap ibu Ayu.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved