-->

Jumat, 17 Maret 2023

Olahraga Bersama Jaga Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Instansi Terkait

Olahraga Bersama Jaga Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Instansi Terkait



INFONAS.ID || MEMPAWAH -- Guna menguatkan soliditas, personel TNI, Polri dan Forkopimda di Kalimantan Barat, laksanakan olahraga bersama di Lapangan Apel Mako Lantamal XII/Pontianak, Jalan Wajok Hilir KM. 17, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Jumat (17/03/2023).

Kegiatan dihadiri Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., Danlantamal XII/Pontianak Laksma TNI Dr. Suharto, Danlanud Supadio Marsma TNI Prasetya Halim dan Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K. M.H. dan unsur Forkopimda Provinsi Kalbar dan Kabupaten Mempawah.


Olahraga bersama diawali dengan senam SKJ 88 dilanjutkan dengan jalan santai berkeliling Mako Lantamal XII/Pontianak dan acara hiburan. Selain personel TNI-Polri dan ASN, kegiatan olahraga bersama ini juga diikuti oleh para istri prajurit.


Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Ade Rizal Muharram menjelaskan, olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri serta instansi terkait lainnya.

"Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, melalui olahraga bersama ini kita harapkan kekompakan TNI-Polri selalu terjaga dan semakin kokoh sehingga situasi di wilayah semakin kondusif," tegas Kolonel Inf Ade Rizal Muharram.



Penulis :Hendra

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved