-->

Kamis, 16 Maret 2023

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polres Wonosobo Gelar Do'a Bersama

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polres Wonosobo Gelar Do'a Bersama

INFONAS.ID | WONOSOBO -- Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1444 H. atau Tahun 2023, jajaran Polres Wonosobo menggelar do'a bersama bertempat di Masjid Al Mujahidin Polres Wonosobo, Kamis (16/03/2023).

Acara Do'a bersama dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito S.I.K., M.S.I., dan dihadiri oleh Ustadz Kamaludin.

Acara diawali dengan lantunan sholawat bersama dengan diiringi Group Hadroh yang terdiri dari anggota Polri dan Polwan Polres Wonosobo.

Kapolres Wonosobo mengatakan, " Dalam menjalankan rangkaian ibadah di Bulan Suci Ramadhan diperlukan kesiapan hati dan pikiran serta niat yang sungguh-sungguh dengan harapan agar nantinya seluruh anggota dan keluarga besar Polres Wonosobo mencapai hasil yang maksimal yaitu derajat taqwa." tuturnya.

Lanjutnya, " Disamping menjalankan ibadah Ramadhan, Kepolisian Polres Wonosobo juga mempunyai kewajiban memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat disamping terus memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan masyarakat, termasuk melaksanakan operasi khusus Kepolisian Terpusat Ketupat Candi 2023, dengan sasaran untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama menjalankan Ibadah Ramadan sampai dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H." imbuh Kapolres.

Dalam Acara do'a bersama Kapolres juga mengundang anak-anak yatim/piatu dari beberapa panti dan masyarakat umum untuk diberikan santunan.

" Apapun yang dilakukan, apapun yang dikerjakan, hanyalah merupakan bagian dari ikhtiar dan Alloh SWT sebagai penentunya." Ungkap Kapolres.

" Semoga dengan acara Do'a bersama kita akan mendapatkan petunjuk, bimbingan dan segala kemudahan dalam memelihara keamanan dan memberikan perlindungan serta pelayanan kepada masyarakat." pungkasnya



(Hendra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved