-->

Kamis, 16 Maret 2023

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Babinsa 1013-12/Tanah Siang Selatan Dampingi Penyaluran 150 Paket Sembako Murah

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Babinsa 1013-12/Tanah Siang Selatan Dampingi Penyaluran 150 Paket Sembako Murah


INFONAS.ID | MURUNG RAYA -- Babinsa Koramil 1013-12 /Tanah Siang Selatan mendampingi penyaluran paket sembako murah bagi masyarakat yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Tanah Siang Selatan Kabupaten Murung Raya. Kamis (16/03/2023).

Pendampingan dan pengamanan Babinsa dalam penyaluran sembako murah, bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako murah tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Adapun isi paket sembako murah berupa Beras 5 kg, Gula 2kg, Minyak goreng 2 ltr, teh 1 kotak, Dengan harga pasaran8 Rp. 185.000. Untuk harga satu paket yang di distribusikan ke masyarakat dengan harga Rp . 50.000.

“Melalui penyaluran sembako Murah Kecamatan Tanah Siang Selatan ini diharapkan dapat meringankan beban warga dan lansia kurang mampu menjelang Bulan suci Ramadhan nanti. Ini sebagai wujud kepedulian pemerintah setempat terhadap warganya,” ucap Sertu Sudiarto Babinsa 1013-12/Tanah Siang Selatan.

"Sebagai mitra Pemerintah ditingkat Kecamatan, Babinsa juga mengedukasi kepada masyarakat penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan sosial Kecamatan Tanah Siang Selatan ini, agar penyaluran sembako murah tersebut dipergunakan untuk meringankan kebutuhan hidup sehari hari,"Lanjut Babinsa.

Dalam kegiatan ini turut hadir , mewakili Camat Tanah Siang Selatan Rusmini SG MA, mewakili dinas koperasi Kabupaten Murung Raya Eka Fujinastuti S.Sos, Babinsa 1013-12/Tss dan staf Kecamatan Tanah Siang Selatan.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved