-->

Rabu, 15 Maret 2023

Jalin Silaturahmi Polsek Kertajati Ngumpul Bareng Warga

Jalin Silaturahmi Polsek Kertajati Ngumpul Bareng Warga

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kapolsek Kertajati Polres Majalengka IPTU Bambang Indrijanto bersama personil Polsek Kertajati terus melakukan kunjungan ke Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda maupun warga Masyarakat di wilayah Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Rabu (15/3/2023).

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati IPTU Bambang Indrijanto bersama anggota menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang tetap kondusif.

“Sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama tokoh – tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakatnya itu sendiri sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif,” terangnya.

Ditambahkannya bahwa dalam kegiatan sambang, pihaknya juga tidak lupa menyampaikan agar tokoh masyarakat mengajak warganya untuk tidak terpengaruh dengan informasi yang belum dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved