-->

Rabu, 29 Maret 2023

Hadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Bersama Warga Gotong Royong Bangun Jalan Penghubung Antar Desa

Hadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Bersama Warga Gotong Royong Bangun Jalan Penghubung Antar Desa


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Rendy bersama warga masyarakat melakukan Kegiatan Gotong Royong pembuatan jalan penghubung antar Desa yang berada di Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Rabu (29/03/2023).

Kehadiran Polisi ditengah Masyarakat ini untuk meningkatkan rasa kebersamaan masyarakat dalam pembangunan pembuatan jalan penghubung antara Desa Sukasari Kaler dan Desa Sukasari Kidul.

Pembuatan jalan ini untuk mempermudah akses pengangkutan hasil pertanian dan meningkatkan ekonomi para petani,"tutur Brigadir Rendy. 

Selain itu, Ia juga memberikan himbauan kepada perangkat desa maupun warga agar bersama - sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di bulan Puasa ini," imbau Brigadir Rendy. 

Perangkat Desa dan juga warga mengucapkan terima kasih kepada Pak Babin ini yang selalu hadir dan dekat dengan masyarakat disini di setiap kegiatan apapun," ucap salah satu warga.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Ilham Solider Dinata menuturkan bahwa "Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang selalu berada di tengah tengah masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif."


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved