-->

Rabu, 29 Maret 2023

Gelar Taraweh Keliling, Polisi di Kadipaten Sampaikan Pesan Kamtibmas

Gelar Taraweh Keliling, Polisi di Kadipaten Sampaikan Pesan Kamtibmas

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan 1444 H. PS. Panit Binmas 2 Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat Aiptu Aceng Santana beserta Ba Lantas Polsek Kadipaten Aipda Johan Heru Prabowo, dan Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Polsek Kadipaten Bripka Moch Atin Ramdhan melaksanakan Safari Ramadhan melalui Shalat Tarawih Keliling yang bertempat di Masjid Al Huda Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Selasa (28/03/2023) malam.

Maksud dan tujuan kegiatan Safari Ramadhan Shalat Tarawih Keliling dilaksanakan selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga bertepatan pada bulan suci Ramadhan dalam rangka mewujudkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menyampaikan tujuan program Polri dalam pelaksanaan tarawih keliling selain mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat dengan masyarakat." ujar Kapolsek.

"Selain itu pihaknya juga mengimbau kepada para jamaah tarawih untuk selalu menjaga kamtibmas guna terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif." tutup Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved