-->

Rabu, 15 Maret 2023

Geger Sesosok Mayat Laki-laki di Temukan Mengapung di Sungai

Geger Sesosok Mayat Laki-laki di Temukan Mengapung di Sungai

INFONAS.ID || MEMPAWAH KALBAR -- Mempawah Peniti Luar,'di temukan mayat laki" mengapung yang berlokasi sekitar perairan Peniti Luar. Sementara identitas mayat tersebut belum dapat dipastikan, informasi yang dihimpun dari beberapa grup wa,dan di lapangan petugas Pol air Polres Mempawah sedang menuju ke tempat penemuan mayat tersebut pada hari Rabu 15 Maret 2023.

"Saat ini posisi mayat berjenis kelamin laki" tersebut dalam keadaan terlentang dengan memakai kaos berwarna merah dan celana pendek, mengapung dengan tangan mayat terlihat menyempit sebatang kayu.

"Adapun Informasi ini didapat dari rekaman video berdurasi 12 detik dari beberapa grup wa dan masyarakat sekitar lokasi kejadian,saat ini mayat masih berada di puskesmas Jungkat 

"Saat di konfirmasi Kaset Polair Polres Mempawah Andi Rahmat oleh beberapa awak media membenarkan adanya informasi temuan mayat di perairan Peniti luar Kabupaten Mempawah saat ini petugas sedang melakukan pengecekan ke TKP terangnya.

Saat ini terkait penemuan mayat tersebut belum dapat diberikan informasi lebih lanjut sebab petugas masih melakukan pengecekan untuk memastikan penemuan mayat

Dalam hal ini penemuan mayat tersebut masih dalam penaganan pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan apa penyebab nya,"maka akan dilakukan evakuasi dan untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian korban,pungkas nya.



(Tim/Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved