-->

Rabu, 29 Maret 2023

Dialogis dan Himbauan Kamtibmas Dengan Nasabah Bank BRI Oleh Unit Patroli Polsek Sukahaji

Dialogis dan Himbauan Kamtibmas Dengan Nasabah Bank BRI Oleh Unit Patroli Polsek Sukahaji


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Giat Rutin melaksanakan Patroli dialogis di Perbankan yang ada di Wilayah Kecamatan Sukahaji yang dilakukan anggota Patroli Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka guna mencegah terjadinya kejahatan di Bank BRI unit Sukahaji Kabupaten Majalengka,Rabu (29/3/2023).
Pada kesempatan ini, Patroli Polsek Sukahaji yang dipimpin langsung Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi beserta anggota Patroli Samapta Polsek Sukahaji melakukan Dialogis dengan nasabah bank BRI Unit Sukahaji dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Para nasabah bank.
 
“Agar nasabah lebih berhati hati apabila membawa uang dalam jumlah besar, mintalah pengawalan dari kepolisian untuk keamanan dan keselamatan nasabah dan apabila ada yang mencurigakan dan terjadi kejadian agar segera melaporkan kepada Polsek Sukahaji dan selalu koordinasi dengan pihak keamanan",imbau Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.
 
Tak lupa pula selalu mengingatkan kepada petugas Satpam BANK BRI agar selalu waspada dan tidak lengah saat bertugas, agar lebih meningkatkan pengamanan di dalam pelaksanaan tugas pelayanan terhadap nasabah selama bulan ramadhan,"ungkap Rudy.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved