-->

Jumat, 24 Maret 2023

Di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtimas Polsek Kertajati Tetap Aktif Jaga Silaturahmi Dengan Masyarakat

Di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtimas Polsek Kertajati Tetap Aktif Jaga Silaturahmi Dengan Masyarakat

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Polres Majalengka Aipda Apan melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat di Desa binaannya Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka,Jumat (24/3/2023).

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengingatkan dan mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga.

Selain itu dirinya juga meminta kepada warga yang akan melaksanakan Sholat Tarawih ke mesjid diminta untuk memsatikan rumah dalam kondisi aman (sudah terkunci) dan pastikan tidak ada kompor menyala saat meninggalkan rumah.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati IPTU Bambang Indrijanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan personilnya kepada warga untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan masyarakat, kehadirannya bertujuan untuk menciptakan wilayah binaannya aman dan kondusif."pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved