-->

Rabu, 29 Maret 2023

Dengan Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Dengan Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di wilayah binaan, para Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.Rabu (29/03/2023).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pagandon Polsek Kadipaten Polres Majalengka Aiptu Dedi Bidarso melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi terhadap warga binaanya.

Kegiatan sambang wilayah binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Dedi Bidarso menyampaikan himbauan hendaknya sebagai warga harus saling meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan serta menghindari terjadinya perpecahan diantara warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif. “Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas” ujar Bhabinkamtibmas.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved