-->

Rabu, 29 Maret 2023

Demi Kelancaran Pengguna Jalan, Ps. Panit Samapta III Polsek Cikijing Lakukan Gatur Lalin

Demi Kelancaran Pengguna Jalan, Ps. Panit Samapta III Polsek Cikijing Lakukan Gatur Lalin


INFONAS.ID || MAJALENGKA - Setiap pagi hari Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan, Ps. Panit Samapta III Polsek Cikijing Polres Majalengka Aiptu Agus Sri Wandono, S.H melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan MTs PUI Kasturi Cikijing Kabupaten Majalengka, Rabu (29/03/2023).

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor maupun ke sekolah dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar," Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani S.H.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.” tegas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi. "tutup Kapolsek Cikijing Kompol Romdani S.H.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved