-->

Minggu, 19 Maret 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Ajak Warga Peran Aktif Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Ajak Warga Peran Aktif Jaga Kamtibmas

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Dalam meningkatkan kinerja dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus meningkatkan giat sambang dan patroli dialogis.

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka untuk Desa Gandasari Bripka Asep menyambangi warga masyarakat di Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka,Minggu (19/3/2023).

Kegiatan sambang ke desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Selain itu juga untuk mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana,"tuturnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise mengatakan bahwa ” melalui personil Bhabinkamtibmas, pihaknya gencar melaksanakan Sambang atau kunjungan kepada warga didesa binaan dengan tujuan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan harapan dapat mencegah gangguan kamtibmas serta mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama memelihara kamtibmas.” tandasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved