-->

Minggu, 19 Maret 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambang Ke Rumah Warga Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambang Ke Rumah Warga Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Harry menyambangi Warga Binaan Di Desa Sunalari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Minggu (19/03/2023).

Kegiatan sambang ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Pada kesempatan ini Bripka Harry mengingatkan bahwa sebentar lagi bulan Ramadhan, bulan penuh berkah mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga.

Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan Bripka Harry menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana.

“ Bripka Harry juga menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, menghimbau agar warga tetap waspada dan selalu hati-hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian,”ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga wilayah binaan yang aman juga kondusif,"tuturnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved