-->

Rabu, 15 Maret 2023

Berikan Solusi, Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko Mediasi Warga Melalui “CAK AIS”

Berikan Solusi, Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko Mediasi Warga Melalui “CAK AIS”

INFONAS.ID | CIREBON KOTA - Jaga kondusifitas di wilayah binaannya dengan Dialog Kamtibmas di kewilayahan

“Optimalkan Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar mediasi Problem Solving warga binaan, Rabu (15/03/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengatakan,”Hadirnya Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi, mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan di lingkungan dengan “CAK AIS” (Cakap, Antusias, Kreatif, Adil, Berintegritas dan Santun) Polres Ciko “terang Kapolres Ciko lulusan Akpol 2004 ini.

Lanjut Ariek Indra Sentanu”‘Tugas dan peran Bhabinkamtibmas kepada warga binaan terkait problem Solving, dengan melakukan dialog permasalahan agar dapat di selesaikan dengan musyawarah dan kekeluargaan ,”tegas Kapolres melalui Kapolsek Utbar Kompol Didi Wahyudi SH,MH

”Seperti yang di lakukan Aiptu Waryo bersama Babinsa Sertu Muryadi dan Ketua Rw.08 karanganyar Ibu dian, Ketua Rt.02 Bapak Toto dan Warga melakukan mediasi dan menyelesaikan problem solving perselisihan/kesalahpahaman antar warga rt.02/08 karanganyar .Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura Polsek Utbar dengan memberikan solusi dan di selesaikan secara kekeluargaan dan musyawarah “Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Dengan menghimbau kepada masyarakat agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar dan tetap terapkan prokes covid 19 ” Tutup Ngatidja. WSW 2015.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved