-->

Jumat, 31 Maret 2023

Aksi Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota di Bulan Ramadhan Tetap Lakukan Sambang

Aksi Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota di Bulan Ramadhan Tetap Lakukan Sambang

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Sambang Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka untuk Kelurahan Tarikolot Briptu Desi Yuanasari, S.H. membuat kagum warga masyarakat binaannya.

Sepertinyang dilakukannya, Pagi tadi Jumat (31/3/2023)  
Salah satu warga bernama Sri Wahyuni merasa kagum dengan kedatangan Polisi Wanita dengan anggun dan tegas menyambangi kelompoknya.

Briptu Desi Yuanasari, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini selain kegiatan sehari hari ke pemukiman warga di dalam kota Majalengka mengantisipasi tindak kejahatan juga sebagai sinergitas Polri dengan warga,"tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, SIK.M.H melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana, S.I.Kom. mengatakan, sasaran sambang yaitu semua lapisan masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Dengan adanya Bhabinkamtibmas patroli keliling pemukiman penduduk dan di dalam Kota Majalengka membuat rasa aman kepada masyarakat,” katanya.

Dikatakannya, dalam patroli dan sambang tersebut, juga diiringi dengan berbagai kegiatan sosial kepada warga masyarakat" tandasnya.

Kami berharap, kegiatan bisa meningkatkan keamanan dan ketenangan lingkungan, sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa."tukas Fiekry.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved