-->

Kamis, 19 Januari 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambang Desa Binaan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambang Desa Binaan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy menyambangi kantor Desa Cikoneng guna menjalin Silaturrahmi serta berikan himbauan pesan kamtibmas dan prokes, Kamis (19/1/2023) pagi.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang Desa menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan para warga desa binaan dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat desanya.

Tujuan sambang desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para warga desa agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrap kepada warga desa binaanya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

Dalam patroli dialogis, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemi Covid-19”. Tutup AKP Rudy Djunardi.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved