-->

Senin, 05 Desember 2022

Unit QR Patroli Sat Samapta Polres Subang Lakukan Giat Patroli Sepeda di Wilayah Kota

Unit QR Patroli Sat Samapta Polres Subang Lakukan Giat Patroli Sepeda di Wilayah Kota


INFONAS.ID | SUBANG - Guna memberikan rasa aman, dan nyaman kepada warga khusus nya warga Kota Subang, Polisi hadir di tengah warga, serta menjalin komunikasi dengan warga terkait prokes dan permasalahan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Subang, Unit QR Patroli 18C lakukan giat Patroli dengan mengendarai sepeda, Senin, 05 Desember 2022 sekitar pukul 09.00 WIB.

Giat Patroli sepeda tersebut dilaksanakan oleh empat orang personil Unit QR Patroli 18C Sat Samapta Polres Subang. 

Giat Patroli tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan tentram kepada seluruh warga di wilayah hukum Polres Subang, memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, diantaranya, membantu Menyebrangkan Pejalan kaki, selama pelaksanaan kegiatan mengedepankan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun), 
memulihkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Instansi Kepolisian, serra memberikan rasa aman dan tentram di wilayah hukum Polres Subang. 

Giat tersebut juga jadi ajang komunikasi antara Personil Polres Subang dengan masyarakat tentang protokol kesehatan dan permasalahan masyarakat yang terkait dengan kamtibmas.

Dikatakan Danru 1 Unit Patroli 18C Sat Samapta Polres Subang, mengatakan bahwa giat Patroli dengan mengendarai sepeda ini merupakan ajang silaturahmi antara anggota Polres Subang dalam hal ini Sat Samapta bersama warga yang ada di seputaran Subang Kota. 

Kadang banyak masukan yang disampaikan oleh warga masyarakat terkait permasalahan- permasalahan yang terjadi dilapangan, serta masukan terkait adanya warga kurang mampu yang sakit parah atau warga kurang mampu yang rumahnya tidak layah huni. 

Sehingga hasil dari komunikasi dengan warga tersebut menjadi pertimbangan Kapolres Subang untuk melakukan sesuatu guna menyelesaikan permasalahan tersebut, pungkasnya.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved