-->

Selasa, 06 Desember 2022

Serap Aspirasi Warga, Sat Samapta Polres Subang Lakukan Patroli Sepeda di Wilayah Kota

Serap Aspirasi Warga, Sat Samapta Polres Subang Lakukan Patroli Sepeda di Wilayah Kota


INFONAS.ID | SUBANG - Guna memberikan rasa aman, dan nyaman sekaligus dalam rangka menyerap asiprasi dan keluhan warga Kota Subang, Polisi hadir di tengah warga, serta menjalin komunikasi dengan warga terkait prokes dan permasalahan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Subang lakukan giat Patroli dengan mengendarai sepeda, Selasa (6/12/2022).

Giat Patroli sepeda tersebut dipimpin oleh Bripka Beni Karja Aliandri bersama empat orang Personel Sat Samapta Polres Subang.

Giat Patroli tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan tentram kepada seluruh warga di wilayah hukum Polres Subang, memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, diantaranya, membantu Menyebrangkan Pejalan kaki, sekaligus menampung dan menyerap keluhan dan aspirasi warga, selama pelaksanaan kegiatan mengedepankan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun). 

Giat tersebut jadi ajang komunikasi antara Personel Polres Subang dengan masyarakat tentang protokol kesehatan dan permasalahan masyarakat yang terkait dengan kamtibmas.

Dikatakan anggota Sat Samapta Polres Subang, Bripka Beni Karja bahwa giat Patroli dengan mengendarai sepeda ini merupakan ajang silaturahmi antara anggota Polres Subang dalam hal ini Sat Samapta bersama warga yang ada di seputaran Subang Kota, pungkasnya.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved