-->

Minggu, 04 Desember 2022

Serap Aspirasi, Kapolsek Sindangwangi Silaturrahmi Dengan Sasama Korwil Sindangwangi

Serap Aspirasi, Kapolsek Sindangwangi Silaturrahmi Dengan Sasama Korwil Sindangwangi


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dalam menjaga Harkamtibmas, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka Iptu Wili Rukwili bersama anggota melaksanakan Silaturrahmi dengan Komunitas Saniman Satatar Majalengka (Sasama) Korwil Sindangwangi di wilayah Kecamatan Sindangwangi,Kabupaten Majalengka,Minggu (4/12/2022).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi Iptu Wili Rukwili mengatakan, Kegiatan silaturrahmi ini untuk Menjaga tali silaturahmi sebagai upaya kepolisian guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolsek juaga menuturkan Kegiatan selain untuk Silaturrahmi ini juga untuk Menjalin Sinergitas Polri dengan Para Seniman yang ada di Wilayah Kecamatan.Sindangwangi Kabupaten Majalengka,”tutur Iptu Wili.

Ia juga berharap dengan silaturrahmi ke berbagai elemen masyarakat Mampu menyerap aspirasi serta menekan Potensi Gangguan Kamtibmas di masyarakat dan tetap koordinasi dengan Polsek Sindangwangi bilamana terdapat informasi maupun permasalahan sosial dilingkungan Masyarakat.”tandasnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved