-->

Senin, 12 Desember 2022

Rumah Dinas Wali Kota Blitar Dirampok, Pelaku Diduga Gunakan Mobil Plat Merah

Rumah Dinas Wali Kota Blitar Dirampok, Pelaku Diduga Gunakan Mobil Plat Merah


INFONAS.ID | BLITAR - Rumah Dinas Wali Kota Blitar di Jalan Sudanco Supriyadi dirampok. Polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi.Satu mobil reskrim Polresta Blitar terparkir sejak pagi tadi di halaman depan rumah dinas (rumdin). dua petugas Polresta Blitar berjaga di depan pintu gerbang yang tertutup rapat.

Mobil Kapolresta Blitar, AKBP Argowiyono tampak memasuki halaman sekitar pukul 06.05 WIB. Sebuah mobil dinas dengan plat nomor AG 1 KP juga tampak terparkir di sisi barat rumdin.

Police line juga tampak terpasang di dinding pos pengamanan sisi barat rumdin Wali Kota Blitar. Beberapa petugas kepolisian terlihat keluar masuk lokasi kejadian dan menyisir sekitar area rumdin.


Saat ini banyak polisi baik berseragam dan berpakaian preman di Rumah Dinas Wali Kota Blitar yang berada di Jl Sudanco Supriyadi, Kota Blitar.

Banyak polisi baik berseragam dan berpakaian preman di Rumah Dinas Wali Kota Blitar. Polisi mensterilkan area rumah dinas selama olah TKP.

Sementara itu Handoko, orang dekat Wali Kota Blitar mengatakan, dari sumber yang dapat dipercaya, dirinya mendapatkan keterangan bahwa pelaku perampokan diduga berjumlah 4 (empat) orang. Para pelaku beraksi dengan menggunakan mobil plat merah.

Dia pun menduga bahwa pelaku menggunakan mobil plat merah untuk mempermudah aksinya.

"Informasi yang saya terima dari sumber yang sangat dapat dipercaya, sejumlah perhiasan dan uang dibawa kabur perampok. Kerugian diperkirakan ratusan juta," tutup Handoko.

Sampai berita ini diturunkan masih diadakan olah tkp di rumah dinas walikota blitar.


(Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved