-->

Sabtu, 03 Desember 2022

Polisi di Argapura Salurkan Bansos Pada Pengungsi Korban Gempa Cianjur di Desa Sukasari Kidul

Polisi di Argapura Salurkan Bansos Pada Pengungsi Korban Gempa Cianjur di Desa Sukasari Kidul


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Jajaran Polsek Argapura Polres Majalengka menyalurkan Bantuan Sosial dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi berupa Sembako dan Pakaian terhadap Pengungsi Korban Gempa di Cianjur yang berada di Desa Sukasari Kidul Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Sabtu (3/12/2022).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU H.Ilham SS Dinata mengungkapkan, bahwa benar ada 14 (Empat Belas) orang Pengungsi Korban Gempa di Kabupaten Cianjur yang mengungsi di rumah ibu Hj.Darsih yang berada di Rt 008 Rw 004 Blok Mekarsari Desa Sukasari Kidul Argapura - Majalengka yang kebetulan rumah tersebut kosong atau tidak ada yang menempati,"terangnya.

Ia juga menuturkan ke 14 orang pengungsi tersebut berasal dari Kampung Warung Batu Rt 002 Rw 005 Desa Mekarsari Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur,"tuturnya.

"Mereka mengungsi disini, ada salah satu warga Argapura Ibu Wika yang menikah sama orang cianjur dan Pasca bencana semua keluarganya di bawa kesini"ungkap IPTU H.Ilham SS Dinata.

Kapolsek juga mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial tersebut sebagai wujud kepedulian polri untuk masyarakat korban gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka, Tidak ada kebaikan yang sia- sia dan tidak ada kebaikan yang percuma, yang kebaikan itu juga merupakan ladang ibadah bagi kita semua, akan Kembali juga kepada kita”,tandasnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved