-->

Kamis, 15 Desember 2022

Peduli Sesama, Kapolsek Kadipaten Sambangi Warga Yang Sakit dan Berikan Bantuan Sembako

Peduli Sesama, Kapolsek Kadipaten Sambangi Warga Yang Sakit dan Berikan Bantuan Sembako


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Sebagai langkah menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukumnya, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, tidak hanya melakukan penegakkan hukum dan sosialisasi saja kepada masyarakat, melainkan memberikan pengayoman dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dan menyambangi orang sakit wilayah hukumnya, Kamis (15/12/2022).

Kedatangan Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto, S.H., sambangi dan mengunjungi salah seorang warga, Ibu Nining Kurningsih yang menderita Sakit Stroke hampir tiga tahun yang tinggal di Blok Kapala RT 008 RW 002 Desa Babakan Anyar Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, dalam kunjungan tersebut Kapolsek Kadipaten memberikan bantuan Sembako.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto, S.H., mengatakan kedatangannya tidak lain untuk bersilaturahmi serta memberikan bantuan kepada Ibu Nining Kurningsih.

“Kegiatan ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepolisian Polsek Kadipaten agar dekat dengan masyarakat dan lingkungan.

" Alhamdulilah, hari ini kita bisa bersilaturahmi melalui giat sambang warga serta memberikan bantuan untuk warga kurang mampu apalagi dia sedang sakit ” semoga pemberian sembako pada hari ini bisa mengurangi beban hidup Ibu Nining Kurningsih"ungkapnya.

Selain itu, dengan adanya bentuk rasa saling kepedulian, maka akan terbina sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat,” terang Kapolsek.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved