-->

Senin, 12 Desember 2022

Peduli Sarana Tempat Ibadah, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bakti Pembangunan Masjid

Peduli Sarana Tempat Ibadah, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bakti Pembangunan Masjid


INFONAS.ID | SRAGEN - Dalam meningkatkan hubungan silaturahmi yang erat terhadap warga binaan, Sertu Agus Riyadi Babinsa desa Wonorejo anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan Bakti TNI membantu pembangunan masjid Baiturrahman dukuh bendungan RT 15 desa Wonorejo yang di kerjakan secara bergotong royong oleh masyarakat setempat, Senin ( 12/12/2022 )

Di sela kegiatannya, Babinsa mengatakan bahwa “Kami selaku Babinsa akan terus berupaya untuk terus mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan, salah satunya sarana tempat ibadah, “kata Sertu Agus.

“Kami sebagai Babinsa memiliki tugas di wilayah untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk berbuat yang terbaik bersama warga, termasuk kegiatan bersama sama dalam pembangunan masjid, ”ungkapnya.

“Ia juga menambahkan, kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas pokok sebagai upaya kemanunggalan untuk membantu warga meningkatkan kerukunan umat dan kehidupan beragama yang damai dan harmonis.
“Selama ini gotong royong, kerja bakti bersama sudah menjadi budaya dimana kebersamaan dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, ”imbuhnya.

Pembangunan tempat ibadah ini menjadi sarana untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat khususnya di Desa Wonorejo.

Selain untuk tempat ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, serta menjaga hubungan baik antara TNI dan rakyat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama membangun tempat ibadah, “Pungkasnya.


(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved