-->

Senin, 05 Desember 2022

Pantas Bhabinkamtibmas Polres Ciko ini Sangat Dicintai Warganya. Rupanya ini yang Dilakukan

Pantas Bhabinkamtibmas Polres Ciko ini Sangat Dicintai Warganya. Rupanya ini yang Dilakukan


INFONAS.ID | CIREBON KOTA,- Sejak dikukuhkan sebagai Bhabinkamtibmas Kel Sukapura Aiptu Waryo Polsek Utbar senantiasa menggunakan waktunya untuk sambang dan juga selalu melakukan hal-hal yang positif di masyarakat.

Seperti halnya saat ini sinergitas TNI-POLRI dengan menggandeng Bhabinsa Sertu Muryadi melaksanakan giat sambang dan Kerjabakti berbaur dengan warga. Di Jalan Olahraga 2 RT.02/06 Pancuran utara Kel. Sukapura Kec. Kejaksan. Senin (05.12.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, saya bangga dengan kinerja bhabinkamtibmas yang keberadaannya sangat dekat dengan masyarakat.

Lanjut Fahri Siregar "kinerja Bhabinkamtibmas Kel Sukapura Aiptu Waryo ini patut di contoh oleh bhabin yang lainnya. Mampu bersinergi dengan masyarakat secara langsung berbaur turut kerjabakti". Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi. S, SH.MH.

Seperti diketahui apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota. Papar Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH lulusan SIP Sus Penyidik setukpa Sukabumi.

Bhabinkamtibmas Kel Sukapura Aiptu Waryo bersama Bhabinsa Sertu Muryadi melaksanakan giat sambang dan Kerjabakti bersama Pengurus RW.06 serta warga Rt.02 Rw.06 serta memberikan pesan kamtibmas selalu menjaga kondusifitas keamanan dan menyampaikan himbauan tentang Antisipasi C-3, Terutama Curanmor, Curat dan Curas. Tutup Ngatidja. WSW 2015.



(ADH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved