-->

Jumat, 16 Desember 2022

Lagi, Babinsa Mojosongo Ingatkan Prokes Warga Binaan

Lagi, Babinsa Mojosongo Ingatkan Prokes Warga Binaan


INFONAS.ID | BOYOLALI - Untuk mengingatkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes), 3 ( Tiga ) Babinsa Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin oleh Sertu Budi Utomo melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata menghimbau masyarakat tentang bahaya covid 19 di Dukuh Ngemplak Desa Ngempal Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Jumat ( 16/12/22)

Dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dan silaturahmi dengan warga desa binaannya,Babinsa menyampaikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat desa binannya.

“kita ingin kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan dengan mencegah penyebaran Covid-19 semakin meningkat dan diharapkan semakin patuh dalam memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan dalam aktivitas sehari-hari” ungkapnya.
Ia juga menyampaikan, warga yang kami berikan himbauan dan sosialisasi menunjukkan respon yang baik. dengan harapan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari Babinsa.

“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar kepada masyarakat”.ujar Babinsa


(Ark)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved