-->

Jumat, 02 Desember 2022

Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Subang Hadiri Giat BBGRM Tingkat Kabupaten di Aula Desa Bobos Kecamatan Legon kulon

Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Subang Hadiri Giat BBGRM Tingkat Kabupaten di Aula Desa Bobos Kecamatan Legon kulon


INFONAS.ID | SUBANG - Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Subang, hadiri giat pembukaan Bulan Bhakti Gorong Royong Masyarakat (BBGRM) di wilayah hukum Polsek Legon kulon tepatnya di Aula Kantor Desa Bobos Kecamatan Legon kulon Subang, Jumat, 02 Desember 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Giat tersebut dihadiri oleh Sekda Kab. Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., Danlanud Suryadharma Kalijati yang diwakili Letkol Ahn. Wadin Riyad, Kasdim 0605/Subang Mayor Inf. Yuyun Rubiansyah, S.Pd., M.M., Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Subang AKP Endang Suganda, Kasat Samapta Polres Subang AKP Tomy Fidianto, Kadis DPMD Kab. Subang Dadan Dwiyana, A.P., M.Si., Para Kepala Dinas OPD Se-Kab. Subang, Para Camat Se-Kab. Subang, Unsur Muspika Kec. Legonkulon, Para Kepala Desa Se-Kab. Subang, Ketua DPC PDI, Nico Pinaldo, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec. Legonkulon serta tamu undangan lainnya yang hadir sebanyak 110 orang.

Kegiatan diawali dengan penampilan Pencak silat Pasundan Nasional, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Subang Jawara dan Legonkulon bersih.

Dalam giat tersebut Kepala Desa Bobos, Anwar, S.H menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucapkan selamat datang kepada Unsur Forkopimda Kab. Subang serta para Camat dan Rekan Kepala Desa Se-Kab. Subang di Desa Bobos.

Alhamdulillah kegiatan hari ini bisa dilaksanakan sesuai harapan kita bersama.

Kami laporkan kepada Pak Sekda kondisi terkini di Desa Bobos khususnya di Bobos Barat layaknya Papuanya Legonkulon yang dinilai tidak disentuh oleh Kepala Desa sebelumnya maka dari itu kami minta perhatian nya kepada Pak Sekda dan Dinas terkait untuk memperhatikan daerah Bobos Barat khususnya di sektor pertanian dan perairan, tandasnya.

Ditempat yang sama Camat Legonkulon juga menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan bahwa kegiatan ini merupakan gerakan gotong royong warga masyarakat Kec. Legonkulon umumnya Kab. Subang untuk membangun bersama lingkungan agar selalu asri.

Setiap kegiatan bermakna dan mohon dukungan nya kepada seluruh unsur terkait dan warga masyarakat untuk Subang yang sejahtera.

Dalam hal ini Kec. Legonkulon memiliki mars yang syair nya berisi semangat pembangunan, Insya Allah Minggu depan kami akan melaksanakan jumsih serentak Se-Kec. Legonkulon.

Kec. Legonkulon Insya Allah jalan lingkar luar Pamanukan Tegalurung telah dilaksanakan pembangunan infrastruktur lainnya, ujarnya. 

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Kepada Dinas maupun Desa yang berprestasi oleh Sekda Kab. Subang .
Serta dilakukan penyerahan Bantuan Keuangan dari Dinas Pemdes Pemprov. Jabar kepada Kepala Desa Bobos.

Sebelum membuka giat tersebut Sekda Kab. Subang, Asep Nuroni juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kab. Subang sedang melaksanakan pembangunan guna menuju Subang Maju dan Sejahtera, berbagai pembangunan telah direalisasikan bahkan bendungan sadawarna telah selesai dan akan diresmikan oleh Presiden RI.

Kami meminta partisipasi dan dukungan dari warga masyarakat untuk pembangunan Kab. Subang.

Dengan mengucapkan Bismillah kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kab. Subang dimulai, pungkas Sekda.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved