-->

Jumat, 16 Desember 2022

Jaga Stamina, Polisi di Majalengka Gelar Olah Raga Bersama

Jaga Stamina, Polisi di Majalengka Gelar Olah Raga Bersama


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dalam rangka menjaga Stamina Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar Rutin menggelar Olah raga bersama yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Jumat (16/12/2022) pagi.

Sebelum olah raga bersama, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kabag Log Polres Majalengka AKBP Sugeng Edi Haryanto memimpin apel olah raga pagi terlebih dahulu yang diikuti oleh Para Pejabat Utama, Perwira,anggota Polres Majalengka serta ASN Polres Majalengka.

Dalam apel tersebut Kabag Log Polres Majalengka AKBP Sugeng Edi Haryanto menyampaikan agar seluruh jajaran Polres Majalengka mempersiapkan diri dalam menghadapi Nataru, Jaga Kesehatan dan jangan lakukan Pelanggaran Pelanggaran yang menjatuhkan nama baik Polri,”pungkasnya.

“Kita jaga stamina anggota dengan berolah raga, semua baik perwira, Bintara dan ASN tetap kompak. Kegiatan Ini juga untuk kebersamaan”ungkapnya.

Seusai apel olah raga, selanjutnya seluruh personil menggelar olah raga bersama yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved