-->

Kamis, 01 Desember 2022

Gali Informasi, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambangi Warganya

Gali Informasi, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambangi Warganya


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Yogi melaksanakan patroli dialogis ke desa panyindangan Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka sekaligus menyambagi masyarakat yang sedang berkumpul,Kamis (1/12/2022).

Kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa panyindangan Briptu Yogi bertemu warga binaan sekaligus menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar, waspada terhadap orang asing dan selalu kordinasi dengan perangkat terkait."imbaunya.

"Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing"ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran Iptu Aas Guntara menyampaikan bahwa dalam setiap sambang dan dialogisnya untuk selalu menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat, semua program Kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di Desa binaannya."pungkasnya.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved