-->

Kamis, 15 Desember 2022

Dandim 1015/Sampit Pimpin Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD Ke - 77

Dandim 1015/Sampit Pimpin Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD Ke - 77


INFONAS.ID | KOTAWARINGIN TIMUR - Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P, Pimpin upacara peringatan Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat ke- 77 Tahun 2022 Upacara ini dilaksanakan dilapangan Makodim 1015/Sampit. Kamis (15/12/2022).

Peringatan Hari Juang TNI AD Ke- 77 TNI Tahun 2022 mengusung tema “Bersama Rakyat TNI Kuat”. Bertindak selaku Komandan Upacara (Danup) adalah Lettu Inf Darsi Eko.

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P mengatakan bahwa, Hari Juang TNI AD yang dulunya dikenal dengan Hari Juang Kartika adalah tonggak sejarah bagi TNI, khususnya bagi anggota TNI AD.

“Selain sebagai tonggak sejarah, peringatan Hari Juang TNI AD juga diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi para prajurit termasuk untuk melaksanakan tugas dalam mempertahankan NKRI,” ujarnya

Hal ini juga untuk menanamkan nilai – nilai kejuangan kepada prajurit saat ini, atas apa yang sudah diberikan para pendahulu kami yang sudah membesarkan TNI AD, agar selalu menjadikan kegiatan ini sebagai makna bersejarah yang perlu diditeladan. 

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P, berharap moment ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi para prajurit untuk melaksanakan tugas melanjutkan perjuangan-perjuangan dalam mempertahankan NKRI. Tutupnya



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved