-->

Selasa, 13 Desember 2022

Dandim 1015/Sampit Ikuti Vicon Bersama KASAD Penyerahan Bantuan RTLH

Dandim 1015/Sampit Ikuti Vicon Bersama KASAD Penyerahan Bantuan RTLH


INFONAS.ID | KOTAWARINGIN TIMIR - Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P mengikuti Vicon dengan Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M , dalam rangka peresmian dan penyerahan kunci bedah rumah tidak layak huni (RTLH) bertempat dihalaman rumah Bapak Kasran, Selasa (13/12)

Hadir dalam acara tersebut,Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid,Danramil 1015-04/Baamang beserta Anggota,Pasiter Kodim 1015/Sampit,Lurah Baamang Hulu, Babinkamtibnas Polsek Baamang,Bapak Kasran Sebagai penerima rumah RTLH

Dalam sambutannya melalui Vicon Kasad mengucapkan rasa syukur bahwa pada siang hari ini telah dilaksanakan peresmian penggunaan rumah tidak layak huni (RTLH) dalam program Babinsa masuk dapur warga yang di canangkannya.

Program pembangunan RLTH ini, merupakan program Bapak Kasad secara serentak SE indonesia di jajaran TNI-AD yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonominya, sehingga seluruh jajaran Babinsa agar peduli terhadap kesulitan rakyat

“Sesuai dengan perintah harian saya bahwa TNI Angkatan Darat untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang mengalami kesulitan, serta guna mengetahui kondisi warganya yang hidup dalam kekurangan dan rumahnya tidak layak huni”.

Beliau juga memerintahkan kepada seluruh jajaran agar lebih peduli kepada rakyat, karena TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.”Apapun kepentingan dan tugas-tugas kita adalah untuk rakyat, oleh karenanya jangan sampai ada rakyat kita yang masih mengalami kesulitan”, tegasnya. 

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Dandim 1015/Sampit mengucapkan selamat kepada bapak Kasran, dimana rumahnya yang dulu tidak layak huni, atas bantuan dari Kasad, kini menjadi layak untuk ditempati.

"Kepada Bapak Kasaran, kami serahkan hasil karya Renovasi/Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ini untuk dimanfaatkan, dipelihara dan dikembangkan lebih lanjut," Kata Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved