-->

Kamis, 01 Desember 2022

Binmas Desa Mekarjaya Amankan Penyaluran BLT BBM, BPNT dan PKH di Kantor Pos Compreng

Binmas Desa Mekarjaya Amankan Penyaluran BLT BBM, BPNT dan PKH di Kantor Pos Compreng


INFONAS.ID | SUBANG - Kapolsek Compreng pimpin giat pengamanan pembagian BLT-BBM, BPNT dan PKH yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekarkaya Kecamatan Compreng di Kantor Pos Kecamatan Compreng Kabupaten Subang, Kamis 01 Desember 2022 sekitar pukul 07.30 WIB.

Giat pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Compreng, IPTU Donnie Kustiawan dengan menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya yang didampingi oleh Babinsa Desa Mekarjaya, Satpol PP Kec. Compreng, beserta Staf Pemdes Mekarjaya. 

Acara tersebut dihadiri oleh 1.082 KK warga Desa Mekarjaya penerima manfaat BLT BBM, BPNT dan PKH tersebut. 

Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya, beserta Babinsa AD melaksanakan pengamanan Pembayaran BLT BBM Tahap 2, BPNT (Sembako) 3 bulan (Okt-Nov-Des) dan PKH Tahap 4 Tahun 2022 kepada Warga Desa. Mekarjaya di Kantor Pos Kec. Compreng Kab.Subang, Bantuan di serahkan langsung kepada warga penerima sesuai dengan undangan. 

Adapun nominal uang yang diberikan dalam bantuan tersebut diantaranya, 
1. BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300.000.-
2. BPNT (Sembako) selama 3 bln Rp 600.000.-
3. PKH Tahap 4 mulai dari Rp 225.000.- s.d terbesar Rp 2.500.000.-

Karena banyaknya warga yang hadir dalam giat tersebut petugas Polsek Compreng dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa dibantu oleh Babinsa AD Desa Mekarjaya terus menerus mengimbau kepada para penerima manfaat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penularan kembali virus Covid 19.

Selain itu Petugas juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga agar tetap berhati-hati dan waspada disaat menyimpan motornya jangan sampai jadi korban curanmor.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved