-->

Selasa, 06 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Berikan Sarkon Berupa Kitab Suci Ke Mushola Desa Binaanya

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Berikan Sarkon Berupa Kitab Suci Ke Mushola Desa Binaanya


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Briptu M Rizal Arrasyid selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka menyerahkan batuan Sarana Kontak (Sarkon) berupa kitab suci Al - Qur'an dan sarana mengaji buku Iqra ke Mushola Al Hidayah di Desa Ujungberung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Selasa (6/12/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan bahwa “pemberian sarana kontak ini merupakan salah satu cara Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarkat”.

“Ini merupakan salah satu cara Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat terutama para Bhabinkamtibmas yang selalu berdekatan dengan masyarakat”, kata Kapolsek.

Kapolsek berharap sarana kontak berupa kitab suci dapat dipergunakan oleh masyarakat untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Kitab suci berupa Al Quran dan Iqro semoga bermanfaat bagi masyarakat. Kami berharap dengan sarana kontak ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat”, tutupnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved