-->

Minggu, 04 Desember 2022

Berlangsung Tertib, Polsek Maja Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Dari Kemensos RI 2022

Berlangsung Tertib, Polsek Maja Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Dari Kemensos RI 2022


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Sejumlah personil Kepolisian Sektor (Polsek) Maja Polres Majalengka Polda Jabar terjun langsung melakukan pengamanan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bahan Bakar Minyak (BBM), dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)/Sembako tahun 2022 dari Kemensos RI bertempat di Balai Desa Maja Utara Kecamatan Maja, Minggu (04/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Maja IPTU Yayan Suripna, didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Maja A. Rusdianto, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Briptu Boby, personil Satpol PP Sdr. Deya, Kepala Desa Maja Utara Sdr. Didi Juhari, perangkat Desa Maja Utara, serta petugas dari Kantor Pos meliputi Sdri. Desy, Wida, dan Sindy.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolsek Maja IPTU Yayan Suripna mengatakan bahwa “Penyaluran bantuan bagi masyarakat Maja Utara terdapat 795 KPM (Keluarga Penerima Bantuan), setiap penerima bantuan tidak sama besarannya dan bervariasi berdasarkan beberapa komponen."

“Kami lakukan pengamanan dan pemantauan secara langsung dalam kegiatan ini siap membantu dan mendukung setiap program pemerintah. Secara keseluruhan penyaluran BLT BBM, Sembako dan PKH dari Kemensos RI melalui Kantor Pos berjalan dengan tertib dan aman. Semoga bantuan yang diberikan kepada para penerima itu dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat," ungkap Wakapolsek Maja.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved