-->

Sabtu, 03 Desember 2022

Antisipasi Laka Lantas Polsubsektor Ciater Lakukan Giat PAM di Jalur Wisata

Antisipasi Laka Lantas Polsubsektor Ciater Lakukan Giat PAM di Jalur Wisata


INFONAS.ID | SUBANG - Antisipasi ramainya pengunjung jelang weekend dalam rangka menghindari terjadinya laka lantas, Polsubsektor Ciater lakukan giat pengamanan di jalur wisata, Sabtu (3/12/2022)

Giat pengamanan jalur di sekitar lokasi wisata tersebut dipimpin oleh Kapolsubsektor Ciater IPDA Nurman Surahman bersama BRIPKA Enjang Utara dan BRIPTU Gusma sebagai anggota Polsubsektor Ciater.

Adapun patroli yang dilakukan jajaran Polsubsektor Ciater Polres Subang diantaranya, menertibkan pengguna roda dua yang berkenalpot bising karena dapat mengganggu kenyamanan dan ketentraman, mencegah adanya balapan liar serta mengatur arus lalu lintas guna menghindari terjadinya laka lantas. 

Pengamanan jalur lokasi wisata ini meliputi wilayah astro, ciater dan d'castello yang ada di wilayah hukum Subsektor Ciater Subang. 

Disampaikan Kapolsubsektor Ciater, IPDA Nurman "kegiatan ini sengaja kami lakukan karena selain untuk pengamanan, jalur ini juga kerap dijadikan arena balapan liar dan aksi sunmori, yang harus kami pantau sekaligus membubarkan jika itu terjadi."

"Selain itu kami juga melaksanakan Kegiatan upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Wilayah Jalur Selatan Kabupaten Subang, dengan Sasaran Pengemudi Aksi Sunmori dan Balap Liar yang Membahayakan Pengemudi lainya," ujarnya. 

"Kami menghimbau kepada para pengemudi agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap memakai peralatan safety riding seperti (Helm, Jacket, Sarung Tangan Dll/Safety Keep Riding)" pungkasnya.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved