-->

Rabu, 23 November 2022

Pencegahan, Seksi Propam Polres Majalengka Gelar Patroli Service Area Pelayanan Publik

Pencegahan, Seksi Propam Polres Majalengka Gelar Patroli Service Area Pelayanan Publik


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Guna mencegah hal-hal yang kurang baik terhadap pelayanan kepada masyarakat, Anggota Provos Seksi Propam Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pengawasan dan Patroli service Area terhadap Pelayanan Publik di beberapa lokasi Pelayanan Publik Polres Majalengka. Rabu (23/11/2022).

Propam sebagai pengemban tugas fungsi penegakan disiplin anggota Polri serta pengamanan internal kepolisian, menjaga setiap kegiatan tugas yang ada di dalam mako maupun diluar mako Polres Majalengka Polda Jabar agar setiap pelaksanaan kegiatan tercipta suasana yang tertib, aman dan lancar.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo mengatakan, Patroli dan pengawasan ini dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang kurang baik maupun penyelewengan terhadap personil anggota polri khususnya dilingkungan Polres Majalengka yang secara langsung melakukan pelayanan terhadap masyarakat," ucapnya. 

Oleh karena itu, Personel Propam dibawah pimpinan Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo melakukan penegecekan personel yang sedang mengemban tugas Pelayanan Publik, antara lain SKCK, SIM dan SAMSAT.”tuturnya.

“Kami hadir untuk melakukan pengawasan kepada anggota agar dalam pelaksanaan tugas harus santun, humanis dan memberikan kepuasan saat melayani masyarakat, baik yang akan melapor maupun mengurus surat-surat di pelayanan publik Kepolisian”. 

Ia pun menambahkan bahwa selama kegiatan patroli dan pengawasan Servis area terhadap pelayanan kepada masyarakat semua berjalan dengan baik dan tidak ditemukan keluhan dari masyarakat terkait pelayanan yang diberikan oleh pihak Kepolisian,”tandasnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved