-->

Rabu, 30 November 2022

Pemerintah Desa Campaka Salurkan Bantuan Korban Gempa di Cianjur

Pemerintah Desa Campaka Salurkan Bantuan Korban Gempa di Cianjur



INFONAS.ID|CIANJUR - Pemerintah Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta salurkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok kepada korban terdampak musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Adapun bantuan tersebut diberikan langsung kepada korban gempa. Senin (29/11/2022).

Kepala Desa Campaka Yayan Sahrodi, SH mengungkapkan, bahwa pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, merupakan wujud kepedulian masyarakat di desa Campaka.


"Hari ini kami melihat lokasi korban gempa bumi yang terdampak sangat berat, dan kondisi rumah sebagian besar rusak berat. Alhamdulillah kami bisa berbagi membantu para korban yang terdampak" Kepala Desa Campaka yang akrab disapa Kang Boyan.

Kang Boyan berharap, semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan dan memberikan kebahagian bagi para korban terdampak.


"Saya berharap dengan bantuan ini mereka dapat merasakan kebahagiaan. Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama dalam berbagi dalam mengahadapi bencana ini"ujar Kang Boyan. (FT)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved