-->

Kamis, 24 November 2022

Kepsek SMPN 6 Dampingi Kanit 1 Sat Res Narkoba Polres Subang Saat Memberikan Penyuluhan P4GN di Sekolahnya

Kepsek SMPN 6 Dampingi Kanit 1 Sat Res Narkoba Polres Subang Saat Memberikan Penyuluhan P4GN di Sekolahnya


INFONAS.ID | SUBANG - Kanit 1 Sat Reserse Narkoba Polres Subang dan jajaran melaksanakan pembinaan dan penyuluhan P4GN kepada siswa siswi terkait Bahaya Narkoba dan obat-obatan terlarang di SMPN 6 Subang Kamis, 24 Nopember 2022 sekitar pukul 08:00 WIB

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan terkait bahaya Narkoba tersebut, dilaksanakan oleh Kanit 1 Sat Reserse Narkoba Polres Subang, IPDA Hartono bersama Ba Sat Narkoba Polres Subang, BRIGADIR Cecep Rendi dan BRIPTU Adetiya Arini, dengan dihadiri oleh Kepsek SMPN 6 Subang, Edi Badrisyeh. S.Pd., M.M.Pd., beserta jajaran pengajar dan diikuti oleh Siswa/Siswi SMPN 6 Subang.

Dikatakan Kanit 1 Sat Res Narkoba Polres Subang, IPDA Hartono dalam giat tersebut mengatakan bahwa kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini bertujuan untuk mencegah sejak dini dan mengedukasi para siswa terkait bahaya yang ditimbulkan karena mengonsumsi narkoba dan obat-obatan terlarang.

Selain itu, IPDA Hartono juga menjelaskan upaya yang dapat kita lakukan yaitu dengan membangun kemampuan dan ketahanan diri, dari pengaruh narkoba.

mengungkap dan menindak sindikat kejahatan narkoba dengan menghukum berat dan menyita aset hasil kejahatan narkoba, serta memulihkan pecandu narkoba dari kecanduan supaya kembali hidup sehat dan produktif.

" Mari kita sama-sama berusaha dan bekerjasama agar tidak ada siswa atau siswi khususnya dari SMPN 6 ini yang terlibat atau menyalahgunakan obat-obatan tertarang yang dapat merugikan generasi bangsa", ujar Haryanto. 

Siswa-siswi SMPN 6 Subang dapat memahami akan bahaya Narkoba dan Penyalahgunaan obat-obatan terlarang. 

Ditempat yang sama Kepala SMPN 6 Subang Edi Badrisyeh mengucapkan terimakasih kepada jajaran Sat Res Narkoba Polres Subang atas pembinaan dan penyuluhan terkait bahaya narkoba yang diberikan kepada seluruh anak anak kami, di SMPN 6 ini. 

Dan saya berharap, sambung Edi, mudah mudahan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada seluruh anak didik kami sehingga menjadi generasi bangsa yang diharapkan rakyat, pungkas Edi.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved