-->

Kamis, 24 November 2022

Kasat Binmas Polres Majalengka Terjun Langsung Berikan Penilaan Lomba Pos Kamling

Kasat Binmas Polres Majalengka Terjun Langsung Berikan Penilaan Lomba Pos Kamling


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dalam rangka perlombaan Pos Kamling, Satuan (Sat) Binmas Polres Majalengka Polda Jabar melakukan penilaian Poskamling bertempat di Desa Pasanggrahan Kecamatan Maja, Kamis (24/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Edy Purwanto didampingi para Kanit Binmas Polres Majalengka, serta dihadiri oleh MP Kecamatan Maja Sdr. Edi, Kapolsek Maja IPTU Kenedi Joko Lelono, Babinsa Koramil Maja Serka Ceceng, dan Kepala Desa Pasanggrahan Sdr. Burhanudin.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas AKP Edy Purwanto menjelaskan beberapa aspek yang perlu diperhatikan dan menjamin penilaian dilakukan secara objektif dan bisa dipertanggung jawabkan. "Kriteria penilaian lomba Pos Kamling ini meliputi yaitu kondisi kelayakan dan letak posisi Pos Kamling, kebersihan, kerapihan, peralatan Pos Kamling meliputi kondisi bangunan terbuat dari bangunan permanen atau dari papan, dan kesiapsiagaan anggota siskamling,” jelasnya.

"Perlombaan ini bertujuan sebagai upaya Polri dalam mengaktifkan kembali kegiatan siskamling di wilayah Kabupaten Majalengka dan diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan tingalnya masing-masing,” ungkap Kasat Binmas Polres Majalengka.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved