-->

Kamis, 17 November 2022

Kapolsek Cipeundeuy Laksanakan Giat Penyuluhan P4GN di SMKN 1 Cipeundeuy

Kapolsek Cipeundeuy Laksanakan Giat Penyuluhan P4GN di SMKN 1 Cipeundeuy


INFONAS.ID | SUBANG - Guna meminimalisir dan menekan adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar tingkat SMK, dengan tujuan menyelamatkan generasi bangsa dari kebokbrokan mental akibat mengkonsumsi narkoba, Kapolsek Cipeundeuy menggelar kegiatan Penyuluhan/Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pereradaran Gelap Narkotika (P4GN) di SMKN 1 Cipeundeuy, Kamis, 17 Nopember 2022 sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Penyuluhan/P4GN bahaya narkoba ini dilaksanakan oleh Kapolsek Cipeundeuy, AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA., bersama jajaran personil Polsek Cipeundeuy. 

Giat ini sengaja dilakukan bertujuan untuk meminimalisir adanya penyalahgunaan penggunaan narkotika di kalangan pelajar tingkat SMK, sehingga para pelajar khususnya di Kabupaten Subang terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, S.I.K.,S.H.,M.H., melalui Kapolsek Cipeundeuy, AKP Kustiawan, mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba serta mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

"Sosialisasi ini kami laksanakan agar para pelajar sebagai generasi bangsa dapat mengerti dan mengetahui bahaya narkotika tersebut, dan kami pun secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap remaja khusus nya di Wilayah Hukum Polres Subang," ujar Kustiawan. 

Dan seluruh siswa yang hadir dalam kegiatan tersebut paham dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung program pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polres Subang, pungkasnya



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved