-->

Rabu, 23 November 2022

Cegah Pelanggaran Internal, Kasi Propam Polres Majalengka Pimpin Gaktibplin Pada Personil

Cegah Pelanggaran Internal, Kasi Propam Polres Majalengka Pimpin Gaktibplin Pada Personil


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Guna mengoptimalkan program Quick Wins Presisi, Propam Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan Gaktibplin (Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin) bagi seluruh personil Polres Majalengka bertempat di Gerbang masuk Polres Majalengka, Rabu (23/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjio bersama jajarannya. Kegiatan ini dilaksanakan oleh jajaran Propam pada pukul 07.00 WIB ketika para personil Polres Majalengka yang terdiri dari berbagai satfung (Satuan Fungsi) hendak memasuki Mapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam AKP Sarjiyo mengatakan bahwa “Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) yaitu suatu bentuk pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan, penggunaan seragam dinas, sikap tampang dan senjata api terhadap personil Polres Majalengka.”

“Selain itu, kegiatan Operasi Gaktibplin ini bertujuan untuk mendisiplinkan anggota Polri khususnya di jajaran Polres Majalengka serta menimalisir pelanggaran yang dapat menurunkan citra dan martabat intitusi Polri dimata masyarakat,” tegas Kasi Propam Polres Majalengka.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved