-->

Senin, 14 November 2022

Binmas Desa Jatireja Polsek Compreng Sampaikan Imbauan Kamtibmas di SDN Lamaran

Binmas Desa Jatireja Polsek Compreng Sampaikan Imbauan Kamtibmas di SDN Lamaran


INFONAS.ID | SUBANG - Dalam rangka melindungi generasi emas Bangsa Indonesia, Bhabinkamtibmas Desa Jatireja lakukan kunjungan giat penyuluhan bahaya narkoba dan bahaya game online di SDN Lamaran Desa Jatireja Kecamatan Compreng, Senin, 14 Nopember 2022 sekitar pukul 09.35 WIB.

Giat penyuluhan bahaya narkoba dan game online tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jatireja Polsek Compreng didampingi tenaga pengajar dan siswa SDN Lamaran. 

Dikatakan Bhabinkamtibmas Desa Jatireja dalam kesempatan tersebut
mengucapkan terima kasih Kepada Kepala sekolah , Staf dan tenaga Pendidik atas waktunya. 

Giat ini dilakukan dalam rangka melindungi anak-anak atau siswa SD sebagai generasi emas agar terhindar dari bahaya narkoba dan game online yang lagi marak saat ini. 

Saya juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada tenaga Pendidik, agar tetap mentaati Peraturan atau Tatatertib Sekolah, dilarang saling ejek (Bullying), Stop kekerasan terhadap anak maupun pelecehan Seksual, diharapkan para siswa siswi tetap Belajar dengan giat dan rajin agar tercapai hasil yang maksimal. 

Dan terakhir saya sampaikan agar membiasakan diri Menjaga Kebersihan Lingkungan dan Gemar Bercocok tanam baik dilingkungan Sekolah maupun Rumah. 

Mudahan-mudahan dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini, seluruh siswa menjadi paham bahwa penyalahgunaan narkoba dan game online itu sesuatu yang harus dijauhi karena termasuk barang yang diharamkan baik oleh Pemerintah maupun Agama, ujarnya. 

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SDN Lamaran, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Petugas Polsek Compreng ini sangat lah positif dan saya selaku Bapak dari seluruh siswa yang ada di Sekolah ini merasa terbantu dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jatireja. 

Oleh karenanya saya ucapkan terimakasih kepada Polsek Compreng atas penyuluhan terkait bahaya narkoba dan game online ini, Mudah-mudahan ada manfaatnya buat seluruh siswa dimasa mendatang dan saya mengapresiasi atas tindakan yang dilakukan Pak Babin



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved