-->

Minggu, 13 November 2022

Berikan Rasa Aman, Polres Majalengka Gelar Pengamanan Konser Musik Break Out Day Festival Super Friends Majalengka 2022

Berikan Rasa Aman, Polres Majalengka Gelar Pengamanan Konser Musik Break Out Day Festival Super Friends Majalengka 2022


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Jajaran Pores Majalengka Polda Jabar gelar pengamanan konser musik dalam rangka kegiatan Break Out Day Festival Super Friends Majalengka bertempat di lapangan GGM (Gelanggang Gelora Muda) Kabupaten Majalengka, Sabtu (12/11/2022).

Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan sebagai langkah mengantisipasi adanya gangguan keamanan guna memberikan rasa aman bagi warga yang akan menonton konser musik. Sebelum melakukan pengamanan, seluruh personil Polres Majalengka melaksanakan apel terlebih dahulu untuk diberikan arahan supaya tidak ada personil yang membawa senjata api, dikarenakan kegiatan pengamanan ini dilaksanakan secara humanis.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta Polres Majalengka IPTU Adam Rohmat Hidayat menyampaikan bahwa "Event Break Out Day Festival Super Friends Majalengka merupakan event misik uang menyasar remaja atau generasi muda yang dibintangi oleh grup musik kegemaran kawula muda. Selain konser musik, kegiatan tersebut dimeriahkan dengan adanya booth-booth makanan dan juga games yang memanjakan pengunjung."

"Selanjutnya, mari kita suksekan kegiatan ini karena keamanan dan kenyamanan masyarakat yang hadir merupakan tanggung jawab kita semua selaku pelaksana pengamanan. Saya harap rekan-rekan Polres Majalengka jeli dalam melaksanakan pengaman dan jangan menyepelekan setiap tugas yang diberikan guna menghindari kejadian atau kesalahan yang tidak kita inginkan, karena ini merupakan salah satu bentuk hiburan yang dapat dinikmati selapas masa pandemi Covid-19", ungkap Kasat Samapta Polres Majalengka.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved