-->

Senin, 21 November 2022

Berikan Pelayanan Terbaik, Polsek Cikijing Laksanakan Pengaturan Lalin Pagi Di Pertigaan Cikijing

Berikan Pelayanan Terbaik, Polsek Cikijing Laksanakan Pengaturan Lalin Pagi Di Pertigaan Cikijing


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dengan meningkatnya volume kendaraan di pagi hari sebagai akibat aktivitas warga masyarakat, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta Aipda Eman Subagja, hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik dalam pengaturan lalu lintas supaya aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, Senin (21/11/2022).

Dalam pelaksanaan Gatur Lalin ini, Petugas Polsek Cikijing Polres Majalengka, tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan Personil Petugas Polsek Cikijing untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan.

Sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP. Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani menyampaikan bahwa, “peningkatan arus lalu lintas pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat, baik yang ke tempat kerja maupun yang mau ke pasar sehingga kehadiran Personil Polres Majalengka maupun Polsek Jajaran di lapangan telah dirasakan tepat guna memberikan pelayanan Turjawali dengan harapan tidak terjadi laka lantas”.

“Pengaturan Lalu Lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Cikijing, dengan harapan masyarakat dapat beraktivitas, aman, nyaman dan lancar”.ungkapnya.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved